√ Meme Viral, Bocah "Nggak Bisa Bahasa Inggris" Dapat Beasiswa - uangdunia

Meme Viral, Bocah "Nggak Bisa Bahasa Inggris" Dapat Beasiswa

Beredar video meme "nggak bisa bahasa inggris" kembali muncul dipermukaan kalangan pecinta meme Indonesia. Ternyata video seorang bocah yang viral tersebut diambil pada tahun 2017 oleh channel Youtube Ridsu6690 yang berjudul "Prank Anak SMP Pakai Bahasa Thailand". Di dalam video tersebut berisi sebuah perbincangan lucu dan singkat antara pemilik channel youtube mengeprank bocah tersebut yang masih menggunakan atribut sekolah.

Video ini mulai muncul kembali sejak kasus Kristen Gray viral pekan lalu. Banyak netizen indonesia yang membalas komentar dan pendapat bule dengan potongan video tersebut. 

Dikarenakan viral kembali, ada salah satu lembaga kursus bahasa inggris yaitu WITH English yang ingin memberikan beasiswa terhadap anak yang ada didalam video tersebut. Keinginan itu disampaikan langsung oleh WITH English melalui Twitternya. Lewat cuitannya, mereka juga minta bantuan kepada segenap netizen pengguna media sosial untuk mencari keberadaan sang anak.

"DICARI Anak di video gk bisa bahasa Inggris. Mau kita kasih beasiswa belajar bahasa Inggris sampe bisa! Tolong bantu up nya sampe ketemu," tulisnya, (20/1/2021).

Usaha pencarian oleh lembaga WITH English pun berbuah manis. Pada 22 januari 2021, akun twitter @harrisnizam mengaku tahu tempat tinggal anak itu. Harris menyebutkan bahwa video viral "nggak bisa bahasa Inggris" direkam saat hunting lokasi syuting di Padang. Lewat cuitan yang sama, Harris mempertanyakan keseriusan dari tawaran beasiswa lembaga bahasa Inggris itu.

"Ini beneran? Kalau beneran dm saya, saya yang videoin anak ini tahun 2017 waktu saya hunting lokasi ke Padang" ungkapnya Harris.

Dan pada akhirnya, lembaga WITH English telah menemukan kediaman anak yang viral tersebut di daerah Padang, sumatera barat.

Posting Komentar

Berikan komentar Anda

Notifikasi Anda

hah kosong?. Baru!!!

Dapatkan