√ Hasilkan Ratusan Dollar Modal Kamera Smartphone - Uangdunia.com

Hasilkan Ratusan Dollar Modal Kamera Smartphone

Uangdunia.com - Di masa pandemi saat ini membuat bertambah sulitnya mencari pekerjaan untuk menghasilkan uang. Namun, Anda dapat menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan kamera smarphone yang anda miliki. Anda bisa menjual foto hasil jepretan kamera smartphone anda ke berbagai situs di internet. Namun, Anda harus memiliki setidaknya sedikit kemampuan skill dan editing gambar.

Anda bisa mencobanya dimanapun dan kapanpun. Siapa tahu, salah satu hasil karya anda berhasil menarik orang lain. Orang lain yang dimaksud disini bisa saja perusahaan periklanan, internet marketer, blogger dan lain sebagainya. Sebenarnya, istilah menjual tidak terlalu tepat. Melainkan hasil karya Anda di pajang dan saat ada orang yang tertarik mereka bisa mendownloadnya. Lalu, dari setiap orang yang mendownload, anda akan memperoleh komisi.

Tetapi, sebelum Anda mulai menjual foto, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu foto stok seperti apa yang banyak dicari orang. Ada banyak kategori stok foto yang sedang dicari orang maupun perusahaan besar. Simak berikut ini:

1. People

Kategori People adalah foto yang objeknya manusia seperti, anak-anak, bayi, orang dewasa, orang tua, atau orang-orang dari berbagai kultur.j

2. Working

Kategori Working adalah foto yang menggambarkan orang sedang melakukan seuatu pekerjaan seperti, menggunakan laptop, menulis, bicara dalam rapat. Foto seperti ini banyak digunakan untuk menggambarkan kegiatan bisnis.

3. Foods

Kategori Foods adalah foto yang objek utamanya tak lain sebuah makanan maupun macam-macam jenis makanan termasuk peralatan makan.

4. Tools

Kategori Tools adalah foto yang memiliki objek berupa benda atau peralatan yang sering digunakan manusia seperti, kuas, palu, sekrup, dan baut.

5. Cities

Kategori Cities adalah foto yang berobjek suasana kota seperti gedung-gedung, jalan raya, orang menyebrang, atau kehidupan sekitar.

6. Nature

Kategori Nature adalah sebuah foto yang berobjek berupa pemandangan alam mulai dari gunung, hewan, persawahan, sampai bunga.

7. Travel

Kategori Travel adalah foto yang menggambarkan suasana perjalanan seperti landmark kota- kota di dunia, road trip, dan mendaki gunung.

Dimana saya bisa menjual hasil karya foto saya? berikut beberapa situs jual foto online tempat kamu menghasilkan uang dari hobi fotografi.
  • ShutterStock (https://www.shutterstock.com/)
  • Dreamstime (https://www.dreamstime.com/)
  • Adobe Stock (https://stock.adobe.com/)
  • Freedigitalphotos (http://www.freedigitalphotos.net/)
  • Alamy (https://www.alamy.com/)
  • Crestock (http://www.crestock.com/)
  • Gettyimage (https://www.gettyimages.com/)
  • iStockphoto (https://www.istockphoto.com/)
  • Big Stock Photo (https://www.bigstockphoto.com/)
  • Etsy (https://www.etsy.com/)
  • 500px (https://500px.com/)
  • FotoMoto (https://www.fotomoto.com/)
  • Menunggu update

Penting

Sebelumnya silahkan membuat akun Paypal terlebih dahulu sebab hampir seluruh situs diatas melakukan pembayaran hasil komisi via Paypal.

Besaran komisi ini tergantung pada jumlah download. Jadi, semakin banyak orang yang mendownload foto hasil karya Anda maka semakin besar pula pendapatan Anda. Masing-masing situs memiliki metode pembayaran komisi yang berbeda antara satu dengan yang lain termasuk juga besaran komisi yang diterima.

Posting Komentar

Berikan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notifikasi Anda

Jasa sumur bor aman, murah dan terpercaya area Yogyakarta dan sekitarnya. Alat bor yang digunakan sangat berkualitas dan telah teruji untuk daerah bebatuan, tanah padas maupun tanah liat bisa!!! UPDATE

Pesan sekarang

Ayo buruan gabung di forum FOLLOWERS INDONESIA dan tingkatkan jumlah followermu dengan cara kolaborasi sesama pengguna forum!!! UPDATE

Gabung Sekarang