√ Amankan Transaksi Anda Bersama Uangdunia.com - uangdunia

Conect to Uangdunia

Amankan Transaksi Anda Bersama Uangdunia.com

Uangdunia.com - Dalam kemajuan teknologi yang begitu pesat, memungkinkan para tindak kriminal memutar otak untuk lebih banyak melakukan penipuan transaksi secara online. Hal ini dilakukan oleh tindak kriminal karena sulit untuk dilacak dan kemungkinan besar korban tidak bisa mengambil uangnya kembali. Untuk itu, demi menjaga transaksi online yang aman kami siap membantu Anda mengawal sebuah transaksi hingga selesai.

Kali ini Uangdunia telah menambahkan fitur baru di situs uangdunia.com yaitu Transaksi Bersama. Fitur ini berfungsi sebagai pihak ke3 pengamanan transaksi yang berlangsung. Keamanan transaksi sangat ketat karena pengguna tidak berhadapan dengan program melainkan dengan admin uangdunia secara langsung. Hal ini dilakukan dengan tujuan membantu pengguna agar dapat mencegah tindakan penipuan atau mendeteksi adanya usaha penipuan di sebuah transaksi.

Developer Uangdunia bang Azza mengatakan bahwa, penambahan fitur ini bukan semata-mata untuk memperkaya diri namun lebih memberikan contoh kepada masyarakat untuk berperilaku jujur dalam segala hal khususnya dalam sebuah transaksi.

"Saya membuat fitur ini bukan untuk memperkaya diri sebab harga yang saya patok juga tidak terlalu mahal. Yang saya inginkan dari adanya fitur ini adalah saya bisa mengawasi sebuah transaksi dan mengajarkan prilaku kejujuran khususnya pada transaksi online karena marak sekali penipuan yang dilakukan segelintir oknum di sebuah transaksi online." kata bang Azza dengan yakin. (Minggu, 20 Desember 2020)

Ia menambahkan bahwa tak sedikit pelaku penipuan online khususnya jual beli di Facebook masih berumur dibawah 20 tahun atau tergolong masih anak-anak.

"Yang saya miris sekali adalah banyak penipuan di dunia online dilakukan oleh anak-anak dibawah 20 tahun. Artinya, mereka masih kecil sudah terbiasa menipu lantas bagaimana besarnya nanti. Saya mengetahui hal demikian karena saya juga termasuk peselancar internet dan aktif diberbagai media sosial. Dengan adanya fitur ini semoga bisa menambah keamanan transaksi juga menberikan contoh yang berperilaku jujur untuk penerus bangsa" imbuhnya.

Fitur Transaksi Bersama didesain sangat minimalis karena pengguna tidak lagi berhadapan dengan sebuah program melainkan dengan admin situs web Uangdunia melalui formulir menuju whatsapp yang aktif mengawal dan menjaga proses sebuah transaki. Jika salah satu ingin atau terdeteksi melakukan kecurangan dengan sigap kami batalkan transaksi tersebut agar pengguna tidak mengalami kerugian materi.

Posting Komentar

Berikan komentar dengan bahasa yang sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notifikasi Anda

Dapatkan secara gratis 3 lot saham bluechip, reksa dana, dan masih banyak lagi. Baru!!!

Dapatkan