√ Update Game Among Us Bisa Dimainkan 15 Orang Sekaligus - uangdunia
Dibayar jadi penulis konten?Klik disini
Selamat datang di situs kami Uangdunia.com, kami senantiasa memberikan informasi seputar ekonomi dan finansial terbaru dan terpercaya. Informasi dan berita yang kami tampilkan sesuai kejadian menurut fakta yang terjadi serta data faliditas yang telah teruji oleh tim redaksi Uangdunia.com.

Update Game Among Us Bisa Dimainkan 15 Orang Sekaligus

Uangdunia.com
- Permainan game Among Us kabarnya akan menghadirkan pembaruan pada Desember 2020 ini sehingga dapat dimainkan sebanyak 12—15 pemain dalam sebuah room.

Dikutip melalui situs website resmi Innersloth.com, Marcus Bromander mengatakan bahwa perusahaan juga tengah mengembangkan pembaruan yang membuat gim bisa melaporkan tindak kecurangan saat bermain game deduksi ini.

“Pertama, kami ingin memastikan untuk berbicara tentang kecurangan dan peretasan yang terjadi. Itu cukup buruk, jadi kami mendorong perubahan server dengan sangat cepat. Akan ada lebih banyak pembaruan server untuk memperbaiki semua ini,” tulisnya lewat websitenya.

Ia juga menjelaskan bahwa fitur ini nantinya akan memudahkan pemain untuk melaporkan akun yang mengganggu atau bahkan meretas permainan menggunakan hack maupun cheat.

Fitur ini juga bisa digunakan untuk menambahkan teman ke dalam 'friendlists'. Selanjutnya, dia menyebutkan bahwa Among Us akan kedatangan peta baru yang bernama Henry Stickmin.

“Kami sedang bekerja keras untuk membuat peta baru bertema Henry Stickmin. Peta ini sekarang terlihat lebih besar dari Polus dan peta akan berisi banyak tugas baru dan akan tersedia gratis untuk semua pemain,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa perusahaan akan menerjemahkan Among Us ke lebih banyak bahasa dengan bantuan profesional, tetapi mereka belum mengatakan bahasa apa saja yang dimaksud.

Selain itu, ada juga update dan perbaikan minor untuk game seperti simbol untuk task memperbaiki kabel dan sentuhan tampilan di layar rapat. 

Among us juga menambahkan 'first pass' dukungan buta warna untuk meningkatkan aksesibilitas bagi pemain yang sulit membedakan warna. Karena masih dalam tahap pengembangan, tim Innersloth akan terus memantau bagaimana performa fitur ini.

Posting Komentar

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Lihat Dokumen

Dokumen tidak tersedia