√ LinkAja Perkuat Produk, Layanan, dan Fitur - uangdunia
Dibayar jadi penulis konten?Klik disini
Selamat datang di situs kami Uangdunia.com, kami senantiasa memberikan informasi seputar ekonomi dan finansial terbaru dan terpercaya. Informasi dan berita yang kami tampilkan sesuai kejadian menurut fakta yang terjadi serta data faliditas yang telah teruji oleh tim redaksi Uangdunia.com.

LinkAja Perkuat Produk, Layanan, dan Fitur

Uangdunia.com
- PT Fintek Karya Nusantara akan memperkuat produk, fitur dan layanan LinkAja guna meraih peluang tumbuh di tengah pertumbuhan jumlah pengguna layanan digital di Indonesia.

Edward Kilian Suwignyo selaku direktur Marketing LinkAja menilai pengembangan ekosistem, fitur dan layanan menjadi hal yang paling penting dalam meraup untung di tengah pertumbuhan pengguna internet. LinkAja berusaha untuk tumbuh secara konsisten dengan menawarkan produk yang relevan dengan masyarakat.

“Pengembangan fitur dan layanan yang relevan untuk masyarakat, supaya akselerasi adopsi layanan digital ini terus berkelanjutan,” kata Edward.

Dari sisi pengembangan bisnis, LinkAja akan tetap berfokus pada penyediaan layanan pembayaran kebutuhan sehari hari masyarakat seperti produk telekomunikasi, produk digital & pembayaran tagihan rumah tangga.

Tak hanya itu, LinkAja juga akan merangkul para UMKM, transportasi publik, SPBU dan layanan keuangan seperti pinjaman, asuransi investasi.

Ia mengatakan menjadi perusahaan yang berkelanjutan tak hanya perihal tumbuh sebesar- besarnya dalam waktu singkat dengan biaya yang besar, tetapi memastikan bahwa perusahaan memiliki model pertumbuhan yang jelas dan sehat.

“Perusahaan harus dapat menghasilkan pedapatan yang baik, pengelolaan keuangan yang baik, dan mampu membangaun pengguna yang loyal lewat nilai lebih yang diberikan oleh platform perusahaan," ungkapnya.

Posting Komentar

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Lihat Dokumen

Dokumen tidak tersedia