√ Genshin Impact Lakukan Pembaruan 1.1, Apa yang Baru? - uangdunia
Dibayar jadi penulis konten?Klik disini
Selamat datang di situs kami Uangdunia.com, kami senantiasa memberikan informasi seputar ekonomi dan finansial terbaru dan terpercaya. Informasi dan berita yang kami tampilkan sesuai kejadian menurut fakta yang terjadi serta data faliditas yang telah teruji oleh tim redaksi Uangdunia.com.

Genshin Impact Lakukan Pembaruan 1.1, Apa yang Baru?

Uangdunia.com
- MiHoYo selaku pengembang dan penerbit video game asal China ini resmi merilis pembaruan dari Genshin Impact yang tengah ramai di masyarakat.

Seperti yang telah dikutip melalui laman situs resminya, pembaruan game free-to-play action RPG versi 1.1 bertajuk A New Star Approaches yang menghadirkan empat karakter baru, yaitu Tartaglia, Diona, Zhongli, dan Xinyan. Selain itu, terdapat juga senjata baru, yaitu Memory of Dust (catalyst), Vortex Vanquisher (polearm), The Unforged (claymore), dan Royal Spear (polearm).

Developer miHoYo membagikan 600 Primogem setelah melakukan maintenance ini yang terbagi menjadi dua, yakni 300 Primogem atas kompensasi server down saat maintenance dan 300 Primogem sebagai kompensasi atas perbaikan bug yang sebelumnya ada.

Sebagai informasi tambahan bahwa, primogem merupakan mata uang yang ada di dalam game Genshin Impact yang digunakan pemain untuk membeli konten termasuk item yang dibutuhkan.

Untuk mendapatkan kompensasi tersebut, pemain harus minimal mencapai Rank Adventure 5 sebelum waktu maintenance berlangsung.

Ukuran pembaruan file versi 1.1 cukup menguras kuota internet. Genshin Impact versi PC memiliki ukuran pembaruan file Genshin Impact sekitar 12,20 GB dan untuk versi Android memiliki ukuran sekitar 5,6 GB.

Posting Komentar

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Lihat Dokumen

Dokumen tidak tersedia