√ Code Atmos: Aplikasi Kumpulan Desain Website Masa Kini - uangdunia
Dibayar jadi penulis konten?Klik disini
Selamat datang di situs kami Uangdunia.com, kami senantiasa memberikan informasi seputar ekonomi dan finansial terbaru dan terpercaya. Informasi dan berita yang kami tampilkan sesuai kejadian menurut fakta yang terjadi serta data faliditas yang telah teruji oleh tim redaksi Uangdunia.com.

Code Atmos: Aplikasi Kumpulan Desain Website Masa Kini

Uangdunia.com
- Code Atmos adalah aplikasi yang dirancang khusus membantu mempermudah para developer website pemula untuk menemukan dan menentukan desain website yang disukai. Bukan hanya itu, dengan adanya aplikasi Code Atmos juga membantu membuka jembatan kreatifitas pengguna untuk bisa memodifikasi kode-kode yang diberikan oleh Code Atmos.

Aplikasi Code Atmos berisikan kumpulan kode html, css, dan javascript yang sudah di olah menjadi suatu desain yang apik dan siap digunakan dan diedit kapan saja oleh pengguna. Kumpulan kode-kode tersebut dibuat oleh developer langsung dan boleh di edit secara bebas sesuai keinginan pengguna tanpa takut terkena hak cipta.

Bang Azza selaku Developer Code Atmos menjelaskan bahwa, dalam masa tahun terakhir, masyarakat telah cepat melakukan digitalisasi dan memiliki pengaruh terhadap desain web. Namun, untuk mendesain sebuah web tentunya tidak mudah dan butuh perjuangan, skill, serta uang yang cukup. Pasalnya, untuk mengikuti proses belajar ataupun hanya membeli desain web, membutuhkan biaya tambahan yang cukup besar. Berbeda dengan Code Atmos, memberikan kemudahan untuk para pengguna dengan memberikan biaya yang cukup terjangkau.

"Ya tahu sendiri lah, jamannya udah serba digital paling tidak harus ada upgrade dalam diri kita sendiri. Pada aplikasi saya ini, niatnya ingin mempermudah developer website pemula dengan tidak memberikan harga yang mahal sebab tidak semua orang bisa membayarnya. Untuk projek aplikasi saya ini memberikan harga yang cukup terjangkau" kata bang Azza.

Selain itu, kemudahan dan keunggulan lain yang didapat dari aplikasi Code Atmos adalah cukup satu kali bayar setelah itu bebas menggunakannya sampai kapanpun.

"Untuk aplikasinya sendiri saya akan menekankan disektor kemudahan pengguna, dengan sekali bayar, saya rasa sangat diinginkan dan sangat membantu sekali bagi pengguna terlebih yang masih sekolah atau dibawah umur" lanjutnya.

Kendati demikian, walaupun aplikasi Code Atmos sudah bisa diguanakan secara umum namun masih banyak sekali kekurangan dan bug. Oleh karena itu, pihak developer akan selalu berusaha yang terbaik demi kepuasan pengguna. Namun, walaupun masih banyak bug tetapi bisa dipastikan hal tersebut tidak akan mengganggu kenyamanan pengguna. Aplikasi tetap bisa digunakan untuk menemukan desain website.

Posting Komentar

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Lihat Dokumen

Dokumen tidak tersedia