√ BNI duduki peringkat pertama pada MLA di Indonesia - Uangdunia.com

BNI duduki peringkat pertama pada MLA di Indonesia

Uangdunia.com - Di tegaskan dalam Bloomberg Global Syndicated Leoans League Tablet pada 31 Juli 2020 dalam kategori Indonesian Leoans , PT Bank Negara Indonesia (Persero) tbk atau BNI tercatat menempati peringkat tertinggi di bandingkan dengan lembaga keuangan lainya di indonesia sebagai Mandated Lead Stranger (MLA).

Dalam transaksi kredit tercatat Sekitar US$ 733,36 juta.dengan demikian BNI telah dapat menguasai sekitar 12,51 jajaran market share di seluruh Indonesia.

Jika dilihat dari berapa banyak prestasi yang di peroleh BNI dalam 5 tahun terakhir Tak hanya sekali BNI tercatat menempati peringkat pertama sebagai MLA, namun sudah terhitung sebanyak 3 kali. Hal ini dapat terlihat pada tahun 2016 penghargaan yang di berikan oleh Asia Pacific Loan Market Asossiation (APLMA) dengan kategori sebagai  Syndicated Lian House of the year on Indonesia di berikan kepada PT Bank Negara Indonesia (BNI).menurut tutur Direktur Bisnis Korporasi BNI Benny Yoslim.

Prestasi dalam yang di peroleh BNI MLA dan beberapa penghargaan bergengsi tersebut akan membuat reputasi PT Bank Negara Indonesia(BNI) dalam melakukan penyaluran baik itu kredit pembiayaan sindikasi maupun bentuk pelayanan lainnya akan meningkatkan kepercayaan kepada nasahab-nasabah nya atau banking partner baik dalam maupun luar negeri.

Global syndication mengatakan dalam keterangan tertulis pada 5 Agustus 2020 yang berisi " peringkat teratas ini juga akan menjadikan BNI sebegai referensi dalam pemberian kredit dengan jumlah besar,dengan prestasi tersebut pula,BNI menjadi pilihan utama dan prioritas utama dan pilihan utama sebagai pilihan jasa pemberian sindikasi yang memiliki akses luas keberbagai investor maupun korporasi di Indonesia maupun luar negeri melalu kantor-kantor cabang luar negeri" Jelasnya.

Meskipun saat kondisi pandemi saat ini BNI tetap menjaga reputasi nya dalam menyediakan jasa sindikasi dan pelayanan kepada nasabah nya. Tentu hal ini dengan harapan agar dapat meningkatkan perolehan fee based income (FBI) sebagai satu dari sekian target utama yang hendak di capai tentunya untuk menunjang kinerja keuangan di BNI tersebut.BNI mempunyai  Pipeline kredit sindikasi yang terfokus pada 4 sektor yakni sektor perindustrian,sektor kontruksi,sektor telekomunikasi dan sektor infrastruktur hingga akhir Desember 2020.

Posting Komentar

Berikan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notifikasi Anda

Jasa sumur bor aman, murah dan terpercaya area Yogyakarta dan sekitarnya. Alat bor yang digunakan sangat berkualitas dan telah teruji untuk daerah bebatuan, tanah padas maupun tanah liat bisa!!! UPDATE

Pesan sekarang

Ayo buruan gabung di forum FOLLOWERS INDONESIA dan tingkatkan jumlah followermu dengan cara kolaborasi sesama pengguna forum!!! UPDATE

Gabung Sekarang