√ Blibli Perluas Layanan Transaksi Dengan Gandeng OVO - Uangdunia.com

Blibli Perluas Layanan Transaksi Dengan Gandeng OVO

Kali ini pengguna BliBli dapat bertransaksi menggunakan OVO untuk memenuhi kebutuhan belanja produk seperti, voucher game, groceries, kecantikan dan kesehatan, fashion, smartphone, serta pembayaran tagihan listrik PLN, air, iuran BPJS Kesehatan, dan zakat.

"Kami menghadirkan metode pembayaran OVO untuk semakin melengkapi opsi pembayaran non-tunai yang tersedia di platform Blibli, dengan demikian mendorong peralihan ke cashless society. Kerja sama ini tentunya sejalan dengan tren cashless payment di antara pelanggan, khususnya kalangan millenial, yang lebih memilih bertransaksi barang dan jasa menggunakan uang elektronik," ujar Yolanda Nainggolan selaku Vice President of Public Relations Blibli, Senin (20/7/2020).

OVO telah resmi menjadi mitra pembayaran digital di platform Blibli. Sejak 1 Juli 2020, OVO dapat digunakan untuk pembayaran transaksi di situs maupun aplikasi Blibli.

"Kami berharap lewat opsi pembayaran terkini ini, Blibli bisa terus mengoptimalkan kenyamanan para pelanggan kala berbelanja di Blibli. Di mana mengedepankan kepuasan pelanggan merupakan komitmen industri yang senantiasa diterapkan di tiap layanan yang kami bagikan di Blibli," kata Yolanda.

Kemitraannya dengan OVO memperluas opsi untuk pengguna Blibli dalam bertransaksi ungkap Yolanda. Saat ini, Blibli sudah mempunyai 9 tata cara pembayaran, yang diakomodir oleh 37 mitra pembayaran. Tata cara pembayaran tersebut meliputi duit elektronik, kartu kredit/ kartu debit, internet banking, serta transfer Virtual Akun.

OVO terus memperluas kolaborasi dengan sejumlah mitra untuk memudahkan masyarakat bertransaksi digital, kata Head of Public Relations OVO Sinta Setyaningsih.

"Kolaborasi OVO dan Blibli memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman berbelanja yang lancar, aman, bebas hambatan melalui gadget dan ponsel pintar mereka," imbuh Sinta.

Untuk menandai kolaborasi sukses tersebut, Blibli dan OVO menggelar program "Belanja di Blibli Bayar Pakai OVO" dengan diskon 30% untuk setiap transaksi di Blibli dengan pembayaran menggunakan OVO.

Promo ini akan berlangsung selama periode transaksi antara 13 Juli - 11 Agustus 2020. Blibli dan OVO akan menyediakan sebanyak 350 voucher per hari.

Posting Komentar

Berikan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notifikasi Anda

Belanja followers kualitas premium cuma di dewafollowers.com UPDATE

Pesan sekarang

Jasa sumur bor aman, murah dan terpercaya area Yogyakarta dan sekitarnya. Alat bor yang digunakan sangat berkualitas dan telah teruji untuk daerah bebatuan, tanah padas maupun tanah liat bisa!!! UPDATE

Pesan sekarang

Ayo buruan gabung di forum FOLLOWERS INDONESIA dan tingkatkan jumlah followermu dengan cara kolaborasi sesama pengguna forum!!! UPDATE

Gabung Sekarang