√ Alasan pembatalan pencairan bantuan 600 ribu - uangdunia

Conect to Uangdunia

Alasan pembatalan pencairan bantuan 600 ribu

Uangdunia.com - Permohonan maaf di lontar kan oleh Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) ida Fauziyah kepada para penerima transferan Bantuan subsidi gaji/upah gaji dari Presiden Jokowi sebesar Rp 600 ribu yang semula akan dapat di cairkan pada hari ini 25 Agustus 2020 terancam akan di undur di karna masih dalam proses yang harus dilakukan oleh pemerintah.

BPJS Ketenagakerjaan ( BP Jamsostek) setelah menerima data yang di Vadalidasi pihaknya harus memastikan kembali kesesuaian data tersebut hal tentunya akan memakan waktu hingga paling lama selama 4 hari dan sudah tercatat sekitar 2,5 juta data pekerja telah di serahkan kepada pihak kemanker.

Ida Fauziyah dalam konferensi Pers di kantornya di Jakarta Selatan pada Senin 24 Agustus 2020 menjelaskan "kalau di juknis(petunjuk teknis) waktu lambat itu 4 hari untuk melakukan ceklis itu , jadi 2.5 juta, kami mohon maaf butuh kehati-hatian dalam menyesuaikan data yang data.

Dan pihak nya tetap berusaha agar para pekerja dengan gaji di bawah 5 juta dapat menerima transferan bantuan Rp 600 pada akhir bulan Agustus ini.

Posting Komentar

Berikan komentar dengan bahasa yang sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notifikasi Anda

Dapatkan secara gratis 3 lot saham bluechip, reksa dana, dan masih banyak lagi. Baru!!!

Dapatkan